Klub Prancis Incar Kasper Schmeichel

By ommed


nusakini.com - Kiper Leicester City Kasper Schmeichel masuk buruan klub Prancis Nice pada musim panas kali ini, klaim Daily Mail.

Schmeichel, 35, memasuki tahun terakhir di lembar kontraknya di King Power Stadium dan pihak Leicester mungkin akan mempertimbangkan tawaran yang masuk.

Nice yang dilatih Lucien Favre menargetkan Schmeichel untuk menggantikan kiper Walter Benitez, yang baru saja mengamankan kepindahan ke PSV.


The Foxes berpotensi kehilangan Schmeichel secara cuma-cuma jika tidak segera menjualnya.

Kiper internasional Denmark itu memiliki gaji sebesar £130 ribu per pekan dan merupakan salah satu pemain yang dibayar mahal di klub tersebut.

Nantinya jika pergi, Leicester akan beralih pada kiper cadangan Danny Ward, yang baru tampil sekali di liga sejak merapat ke klub dari Liverpool pada 2018 di angka £12,5 juta.


Setelah bergabung dari Leeds United pada 2011, Schmeichel menampilkan performa konsisten dan sudah tampil di hampir 500 pertandingan.

Ia bahkan sukses membawa Leicester jadi paket kejutan ketika merengkuh gelar Liga Primer Inggris pada musim 2015/16.

Schmeichel kemudian menambah koleksi medalinya tahun lalu sebagaimana The Foxes meraih trofi Piala FA pertamanya dalam sejarah. (gi/om)